CATRISSIA Shop,Payment Point dan Cell.Telp: +628123084368. email : catrissia.shop@yahoo.co.id......//News//.........Dapatkan harga khusus untuk pembelian partai........

Cantik Meskipun Berkacamata


Untuk mendapatkan kacamata yang cocok tentu harus mengetahui bentuk wajah terlebih dahulu. Baru setelah itu pilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah.
Kacamata dapat membuat penampilan wajah menjadi lebih cantik, namun bila salah memilih justru sebaliknya, kekurangan wajah menjadi semakin menonjol dan nilsi penampilan bisa menurun.
Berikut tips memilih kacamata dengan bentuk wajah :
  • Wajah Lonjong
    Beruntung yang memiliki wajah lonjong karena wajah ini merupakan wajah ideal bagi kacamata bentuk apa saja. jadi jangan takut memakai kacamata gaya mutakhir yang trendy jika memiliki wajah berbentuk lonjong. Satu hal yang perlu di perhatikan, jangan memilih kacamata dengan bingkai yang terlalu kecil.
  • Wajah persegi
    Yang memiliki wajah persegi harus memilih kacamata yang dapat memperlembut garis wajah yang keras, terutama di sekitar dagu. Pilih kacamata dengan bingkai melengkung dan bundar. Bingkai jenis ini akan menjadikan wajah lebih feminim secara keseluruhan.
  • Wajah bundar
    Perempuan yang memiliki bentuk wajah seperti ini harus memilih kacamata dengan bentuk bingkai yang keras. Bentuk bingkai persegi, dan kotak cocok untuk wajah seperti ini. Bingkai kacamata yang bersudut tajam cocok juga untuk wajah bulat.
  • Bentuk Hati
    Harus memilih kacamata dengan frame yang ” keras ” pada bagian bawahnya. Hindari bingkai yang tebal atau keras pada bagian atas mata karena akan membuat wajah bagian atas terlihat semakin besar, sehingga penampilan keseluruhan terlihat semakin ” pirus “.
Short URL: http://aksesoriswanita.com/?p=157

0 komentar:

Entri Populer