CATRISSIA Shop,Payment Point dan Cell.Telp: +628123084368. email : catrissia.shop@yahoo.co.id......//News//.........Dapatkan harga khusus untuk pembelian partai........

Tips tampil cantik


Hal pertama yang harus diperhatikan untuk menjaga kecantikan kulit dan mencegah proses penuaan kulit adalah: bahan makanan yang dikonsumsi, paparan sinar matahari, produk yang digunakan, racun akibat polusi lingkungan dan sikap mental. Dan kedua, yang kadang terlewat adalah melakukan perawatan wajah secara teratur. Meskipun pada hari tersebut tidak menggunakan make up, perawatan wajah secara teratur mesti tetap dilakukan. Pembersihan itu meliputi pembersihan kulit, penggunaan scrub/ peeling (untuk menghilangkan sel-sel kulit mati) memperbaiki sirkulasi darah/getah bening di kulit dengan massage, pemberian nutrisi dengan pemberian ampul, serum,gel, atau masker yang mengandung bahan-bahan yang dapat melembabkan kulit dan berfungsi sebagai antioksidan.
Selalu menggunakan tabir surya/ sunblock/ sunscreen sedini mungkin, dengan SPF (Sun Protecting Factor) 15 yang mengandung titanium dioksida, seng oksida dan avobenzena untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang mengakibatkan kelainan warna kulit, kerutan dan kulit menjadi kendur.
Perbanyak makan sayur dan buah-buahan segar berwarna sebagai sumber nutrisi dan antioksidan untuk menjaga kecantikan kulit. Hindari junkfood dan produk olahan.
Mengkonsumsi produk yang berasal dari kacang kedelai (tahu tempe dan susu kacang kedelai), kurma dong quai, ginseng, dan minuman teh yang berasal dari biji adas, sebagai sumber estrogen alami.
Minum air putih paling sedikit 2,5 liter/hari untuk menjaga kelembaban kulit, dan kurangi, bila perlu hindari mengkonsumsi kopi dan softdrink. Diusahakan pula untuk minum teh hijau minimal 2 cangkir sehari. Teh hijau terbilang baik untuk menjaga kesehatan kulit karena mengandung antioksidan yang lebih paten dari vitamin C.
Mengkonsumsi suplemen antioksidan seperti vitamin A (betakarotin), vitamin C, vitamin E, vitamin B-kompleks, dan beberapa mineral seperti selenium dan seng.
Dan yang terakhir, untuk melancarkan aliran darah/ getah bening, sehingga asupan nutrisi dan oksigen pada sel-sel kulit lebih baik dan mempercepat pembentukan sel-sel kulit lebih baik dan mempercepat pembentukan sel-sel kulit yang baru adalah dengan cara olahraga. Olahraga yang terbaik adalah olahraga yang dapat menggerakkan sebaian besar otot di tubuh seperti jalan cepat, jogging, senam aerobik, berenang, dan lain-lain minimal 3 kali seminggu selama 30 menit/kali.
Short URL: http://aksesoriswanita.com/?p=173

0 komentar:

Entri Populer